BUPATI MENGHIMBAU WARGA PURBALINGGA UNTUK INSTROPEKSI

Momentum peringatan Hari Jadi kabupaten Purbalingga tahun 2012 ini hendaknya dapat digunakan sebagai wahana refleksi dan introspeksi diri secara mendalam dan dapat dirasakan warga masyarakat Purbalingga dari waktu ke waktu.

Pasalnya saat ini kabupaten purbalingga telah mengalami berbagai macam dinamika kehidupan, baik ekonomi, sosial, politik maupun budaya. Hal ini diungkapkan Bupati Drs. H. Heru Sujatmoko Msi saat acara Malam Tasyakur Hari Jadi yang dirangkai dengan peringatan 1 Muharam 1434 H tingkat kabupaten Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Seni malam 17 Desember 2012.

Dikatakan Bupati Heru, berbagai tantangan, hambatan, dan harapan juga menyertai dinamika yang ada. Semua itu merupakan pengalaman yang harus dijadikan motivasi untuk menatap masa depan yang lebih baik dan menyelesaikan berbagai persoalan, baik yang sedang maupun yang akan terjadi.

Untuk itu, momentum peringatan hari jadi purbalingga tahun ini hendaknya dapat kita gunakan sebagai wahana refleksi dan introspeksi diri secara mendalam sesuai nasihat para orang tua yakni seluruh warga masyarakat untuk merenungi dan memperkuat komitmen bersama rumongso melu hangdarbeni kabupaten Purbalingga dalam konteks hidup bersama.

Dan merasa memiliki kabupaten Purbalingga, rumongso melu hangtrungkebi (ikut menjaga), Mulat saliro hangkrosowani (berani mawas diri).

Ditambahkan Bupati Heru, sesuai dengan tema peringatan hari jadi ke 182 tahun 2012 yakni Dengan hari jadi ke 182 tanggal 18 desember 2012 mari kita tingkatkan semangat kerja keras untuk bersama membangun kabupaten Purbalingga. Hari jadi merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat ikatan persatuan, kebersamaan dan kegotongroyongan atau solidaritas sosial diantara seluruh komponen masyarakat purbalingga.
Hal ini sebagai bekal menyusun program dan kegiatan di masa yang akan datang demi kemajuan bersama membangun kabupaten Purbalingga.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. GadgetGan berkata:

    Semoga semakin jaya pak dan menjadikan kota purbalingga semakin maju dan jaya.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *