Bupati Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Purbalingga

PURBALINGGA, DINKOMINFO – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purbalingga mengelar acara halal bi halal bertajuk Jalin Ukhuwah Guna Membangun Purbalingga. Kegiatan ini berlangsung di Gedung KORPRI Purbalingga, Minggu (16/6).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH, MM bersama Ny. Erni Tasdi, Wakil Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, Kabag. Kesra Priyo satmoko, Ketua DPD PKS Purbalingga Cahyo Susilo beserta jajaran pengurus PKS dan para kader.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada partai PKS beserta seluruh kader atas kerja keras mencalonkan, mengusung dan memenangkan Tasdi-Tiwi. Kedepan seperti yang sering saya sampaikan, mari bersama- sama kita bangun dan majukan Kabupaten Purbalingga untuk lebih baik lagi,” ungkap Bupati Tasdi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tasdi juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan serta program- program kerakyatan khususnya terkait bagaimana mensejahterakan masyarakat Purbalingga.

“Intinya kita bekerja keras, meskipun pada kenyataannya ada suatu perbedaan pandangan, yaitu PDIP mengusung paham Nasionalis dan PKS berpaham Religius, namun wujud nyatanya adalah bekerja bersama berperan aktif membangun Purbalingga yang berakhlaq mulia,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Cahyo Susilo mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari membangun komitmen untuk Istiqomah dalam membangun perjuangan serta pererat hubungan silaturrahmi, karena dengan silaturrahmi akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan menyatukan persepsi serta menghidari perpecahan baik dari Tim pemenangan, relawan dan masyarakat itu sendiri. Sehingga memiliki kesadaran penuh dan tidak berfikiran dangkal, berfikiran sempit untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat serta membangun Purbalingga yang lebih baik lagi”, paparnya.

Pada kegiatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan penyelenggaraan Halal bihalal senilai Rp. 5 juta kepada Ketua DPD PKS Purbalingga Cahyo Susilo, sedangkan hikmah silaturahmi diisi oleh Ustadz Hamim Thohari dari Sangatang Kalimantan Timur.(Dn)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *