PURBALINGGA, INFO – Sebanyak 24 Tim mengikuti turnamen sepak bola Karangturi Cup 2018. Turnamen tingkat Kecamatan Mrebet tersebut dibuka langsung oleh Bupati Purbalingga, H. Tasdi, SH, MM di Lapangan Desa Karangturi, Kecamatan Mrebet pada Sabtu Sore, (03/03/2018).

Ketua Panita, Suroso mengungkapkan turnamen digelar dalam rangka menumbuhkembangkan persepakbolaan di wilayah Kecamatan Mrebet. “Nantinya muncul bibit pesepakbola unggul dari Kecamatan Mrebet,” katanya.

Tambahnya Karangturi Cup 2018 akan digelar sampai tanggal 25 Maret 2018 di Lapangan Desa Karangturi, Mrebet. “Ada Juara 1,2,3 dengan total hadiah sebesar 6 juta rupiah,” kata Suroso.

Bupati Purbalingga, Tasdi mengapresiasi penyelenggaraan  turnamen sepakbola Karangturi Cup 2018 . Ia berharap turnamen sepak bola menjadi sarana silaturahmi sekaligus gotongroyong antar desa di Kecamatan Mrebet. “Semoga menjadi pendorong majunya persepakbolaan di Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tasdi juga akan memberikan bantuan untuk pengembangan lapangan Desa Karangturi sebesar 100 juta rupiah. Turnamen dibuka dengan tendangan bola oleh Bupati dari titik tengah lapangan. Tim yang bertanding yaitu kesebelasan Mrebet FC melawan Perseka Karangturi. (PI6/PI9)