JrocksBand J-Rock pada hari ini (Sabtu Malam, 20/12) akan tampil menghibur warga Purbalingga di Stadion Guntur Daryono. Kedatangan perdananya di Purbalingga di sambut oleh Bupati Purbalingga beserta beberapa pejabat terkait di kediaman rumah dinas bupati.

Dalam acara ramah tamah Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaendrianto memberikan cincin batu klawing sebagai kenang-kenangan dari Purbalingga. Bupati beseloroh dengan memakai cincin batu klawing Pemerintah Daerah (Pemda) Purbalingga di beri dana oleh Presiden Jokowi 120 Milyar.

“Pemberian dana ini rencananya akan digunakan pengembangan Bandara Wirasaba sebagai bandara komersil,”ujar Sukento

Sukento berharap pelaksanaan konser band J-Rock  bisa berjalan dengan tertib dan aman. Bupati juga menghimbau kepada warga yang akan menonton konser agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap oknum yang tidak bertangungjawab.

Vokalis Band J-Rock, Iman Taufik Rahman mengatakan sangat berterimakasih atas penyambutan yang luar bisa oleh Bupati Purbalingga. Iman berharap dengan diberikannya cincin batu klawing dapat menjadi semangat agar lebih kreatif lagi dalam bermusik.

“Kalau Bapak Bupati memakai cincin batu klawing mendapatkan 120 milyar dari Presiden, maka saya berharap dengan memakai cincin ini band J-Rock bisa selalu exis sampai keluar negeri,” seloroh Imam.

Berdasarkan informasi dari panitia, Band J-Rock akan manggung pada jam 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Panita berharap pada saat konser Purbalingga tidak di guyur hujan.