BPC Garansi Purbalingga Diharapkan Bersama Mewujudkan Kemajuan Daerahnya

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Rekanan Konstruksi Indonesia (Garansi) diharapkan dapat memujudkan kemajuan bersama. Selain itu seluruh anggota dapat menyumbangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan masyarakat dan daerahnya.

Ketua BPD Garansi Jawa Tengah, Gunawan Wibisono pada saat melantik kepengurusan BPC Garansi Purbalingga  masa bhakti 2014-2019 mengatakan seluruh anggota Garansi agar meningkatkan kemajuan organisasi, seluruh anggota diharapkan pro aktif dan menjaga profesionalitas didalam kinerjanya.

“Dengan kinerja yang professional diharapkan dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan bersama,” kata Gunawan

Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaendrianto mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan BPC Garansi di Purbalingga maka kerjasama antara pemda dan pengusaha jasa konstruksi semakin erat. Bupati berharap agar Garansi bukan hanya mengejar proyek pemerintah saja namun bisa bersaing memperebutkan proyek diluar pemerintah.

“Garansi juga harus bisa bersaing dengan asosiasi jasa konstruksi yang lain,” ujar Sukento.

Sukento menghimbau kepada seluruh anggota Garansi agar memperhatikan spek pekerjaan konstruksinya. Jangan sampai spek dikurangi yang berakibat mengurangi umur bangunan baik gedung, jembatan atau jalan.

Dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015 Sukento juga berpesan kepada Garansi agar selalu meningkatkan kapabilitas dan profesionalitas, karena dengan adanya MEA 2015 maka pengusaha dari luar negeri bisa ikut leleng barang dan jasa di Purbalingga.

“Dengan terbitnya kepres nomor 80 tahun 2003 pihak asing mempunyai peluang untuk ikut tender,” ujar Sukento

Pada kesempatan ini juga Bupati memberikan selamat kepada semua jajaran pengurus atas dilantiknya BPC Garansi masa bakti 2014-2019, semoga amanah dan tujuan organisasi dapat tercapai. Kepada kepengurusan lama Bupati memberikan apresiasi terhadap kinerjanya selama ini yang telah membantu pembangunan Purbalingga.

Struktur Pimpinan harian BPC Gapensi, Ketua Marsono, wakil ketua Djaka Susila, Sekretaris Wisnu Rahardjo, Wakil sekretaris Kuswati, Bendahara Nur Khozin dn Wakil Bendahara Ali Japar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *