Bupati Ajak Semua Parpol Bersinergi

PURBALINGGA, INFO- Bupati Tasdi mengajak semua Partai Politik (Parpol) untuk bersinergi membangun Purbalingga. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan pelantikan DPC, DPRt Partai Amanat Nasional (PAN) Ahad (28/1) di Bale Apoeng, Bojongsari. Tasdi mengatakan semua Parpol harus bergotong royong demi pembangunan Purbalingga yang lebih maju.

“Pak Taufik Kurniawan kemarin sore datang kepada saya menyampaikan aspirasi yang didapatkan selama reses. Saya katakan mari bareng-bareng membangun Purbalingga apalagi pak Taufik piyayi asli Purbalingga. Kepada pak Taufik jangan lupakan Purbalingga,” kata Tasdi.

Tasdi menambahkan, banyak pejabat tinggi lembaga negara yang berasal dari Dapil (Daerah Pemilihan) Purbalingga seperti Taufik Kurniawan yang menjadi Wakil Ketua DPR-RI dan juga menjadi Wakil Ketua Umum PAN. Kepada Taufik Kurniawan, Tasdi berpesan agar mengawal aspirasi yang disampaikan warga Purbalingga agar kemiskinan di Purbalingga bisa terentas sehingga Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Purbalingga bisa terangkat.

“Mohon perjuangkan aspirasi warga Purbalingga. Mari sama-sama membangun Purbalingga agar kemiskinan Purbalingga bisa terentas dan IPM Purbalingga naik. Saya berjuang disini pak Taufik di senayan,” imbuhnya.

Hal tersebut diamini Taufi Kurniawan. Dia berujar akan terus memperjuangkan aspirasi warga Purbalingga. Taufik menambahkan akan terus melakukan komunikasi dengan Kabupaten yang menjadi konstituennya termasuk Purbalingga. Menurutnya, permasalahan yang sering ditemui adalah rendahnya tingkat pendidikan di suatu daerah termasuk Purbalingga.

“Kami di DPR-RI berikhtiar memperjuangkan kepentingan warga Purbalingga. Doakan kami agar istiqomah mengemban amanah yang tidak mudah ini sehingga tujuan reformasi bisa tercapai,” ujar Taufik Kurniawan.

Taufik Kurniawan merupakan Wakil Ketua DPR-RI yang mempunyai konstituen di Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Purbalingga. Selain Taufik Kurniawan ada satu lagi pimpinan DPR-RI dari Dapil yang sama dengan Taufik kurniawan yaitu Bambang Soesatyo dari Partai Golkar yang belum lama ini dilantik. (PI-8)

Ket foto: Bupati membuka Rakerda I PAN.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *