Bertempat di Aula Anindita Polres Pubalingga, Selasa (14/10), pisah sambut Kepala Kepolisian Republik Indonesia Resort (Kapolres) Purbalingga dilaksanakan. Acara pisah sambut dihadiri Bupati Purbalingga, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Purbalingga, mantan,  pejabat baru Kapolres Purbalingga, seluruh unsure pejabat dilingkungan Polres Purbalingga, para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), serta organisasi wanita.

Acara diawali sambutan mantan Kapolres Purbalingga periode 2013-2014, serta mempunyai tugas baru di Polda Kepulauan Riau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Ketut Suwitra Adnayana SIK, dan pejabat Kapolres baru AKBP Anom Setyadji SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanah Abang Jakarta. Selain itu Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaendrianto juga turut memberikan sambutan, serta diakhir acara Bupati Purbalingga dan jajaran pejabat FKPD mendapatkan cinderamata dari Kapores lama, sebagai kenang-kenangan.

Dalam sambutannya, Bupati Purbalingga, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga, meminta maaf serta berterimakasih kepada pejabat lama, atas segala apa yang telah dilakukan selama menjabat di wilayah Purbalingga. Sehingga keamanan di Purbalingga menjadi kondusif dan aman serta berbagai hajat besar berupa pesta demokrasi dimulai dar pemilihan kepala desa (pilkades), pemilihan kepala daerah (pilkada), baik gubernur, ataupun bupati, dan pelaksanaan pemilihan presiden tahun ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

“Kepada  pak Anom, saya ucapkan selamat datang serta bertugas di Purbalingga,  mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh kapolres terdahulu, agar diteruskan dengan lebih baik, serta mudah-mudahan kapolres  baru dapat bekerja sama baik dengan pemkab. Kepada pak Ketut, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas tugas serta pengabdiannya di Purbalingga, mudah-mudahan karirnya di tempat yang baru karirnya akan terus meningkat,”pungkasnya.