Bupati Heru Gelar Open House Terakhir di Pendapa Dipokusumo

Bupati bersalam-salaman dg tokoh agama dan pejabat (3)

PURBALINGGA, HUMAS – Bupati Purbalingga Drs H Heru Sudjatmoko, M.Si menggelar open house untuk kali terakhir di Pendapa Dipokusumo, Kamis (8/8). Jabatan Heru akan segera berakhir dan selanjutnya akan dilantik sebagai wakil gubernur Jateng, 23 Agustus 2013 mendatang. Kegiatan open house tersebut juga diikuti wabup Drs H Sukento Ridho Marhaendrianto, MM, para unsur Muspida dan Sekda Imam Subijakto.

Ratusan tamu yang datang secara bergiliran memberikan ucapan selamat idul fitri dan saling memaafkan. Selain para pejabat aktif di jajaran Pemkab, ikut hadir pula para mantan pejabat seperti mantan Bupati Pemalang Drs H Munir , tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan masyarakat umum. Para tamu juga mendapat suguhan berbagai makanan khas lebaran.

Kabag Humas Setda Purbalingga Drs Rusmo Purnomo mengatakan, open house bupati dengan pejabat dan warga masyarakat ini merupakan ajang untuk lebih memperat tali silaturahmi antara bupati, pejabat, tokoh masyarakat dan masyarakatnya. “Open house ini merupakan kegiatan bupati Heru Sudjatmoko yang terakhir. Heru akan melepaskan jabatan kepada wakilnya Sukento Ridho, karena terpilih menjadi wakil gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo,” katanya. (Humas/Kmn)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *