BUPATI PIMPIN APPEL PNS DINHUBKOMINFO

bupati pimpin apel di dinhubkominfo
Bupati Purbalingga Drs Sukento Rido Marhaendriyanto MM memimpin apel pagi para PNS di lingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo), Senin (15/7), pagi.
Dalam amanatnya Bupati Kento minta jajaran pegawai di lingkungan Dinhubkominfo untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Terlebih mendekati hari raya Idul Fitri, banyak aktifitas masyarakat yang harus dilayani. Termasuk para petugas yang mengatur arus lalu lintas di tengah-tengah arus mudik dan balik nantinya.
Semua petugas harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Karena sikap dan perilaku pegawai yang melayani langsung masyarakat merupakan wajah pemerintah kabupaten sesungguhnya.
Meski diakui Bupati Kento, untuk mendisiplinkan pegawai sangat sulit. Dari berbagai latarbelakang dan karakter individu, diarahkan untuk memiliki persepsi yang sama, yakni disiplin, tidaklah mudah.
Oleh karena itu, para PNS diminta menerapkan budaya malu. Karena budaya malu ini dapat menjadikan PNS mampu bekerja sesuai aturan.
Sementara Kepala Dinhubkominfo Purbalingga Drs Jonathan Eko Nugroho M Hum mengatakan, apel pagi yang dipimpin langsung oleh bupati merupakan apel lawatan ke sejumlah SKPD selama bulan ramadhan ini. Tujuannya untuk memberikan semangat bagi para PNS, menyamakan persepsi terkait perkembangan issue yang muncul dan mensosialisasikan program pemerintah kabupaten.
Apel pagi dihadiri pula staf ahli bupati Subeno MM dan assisten Ir Gunarto, ikuti oleh puluhan PNS di lingkungan Dinhubkominfo, dengan komandan upacara kabid Lalulintas Daroni, SH., berlangsung di halaman dinas setempat. (umg)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *