Bupati Purbalingga Berbagi Kebahagiaan bersama Ratusan Tukang Becak

PURBALINGGA, INFO – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Berkah ramadan tercermin dari wajah gambira ratusan tukang becak di kabupaten Purbalingga setelah bertemu dan berilaturahmi dengan Bupati Purbalingga, Tasdi di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Minggu (3/6).

Bukan cuma tukang becak, puluhan anak yatim dan masyarakat kurang mampu di sekitar pendopo juga merasakan kebagaian tesebut. Selain itu, Pemkab menyediakan 700 paket ramadan yang terdiri nasi pithi untuk buka, beras rasbangga 5 kg dan uang santunan yang diberikan oleh Bupati Tasdi didampingi sang istri Erni Widyawati. “Dalam rangka silaturahmi dan ungkapan kebahagian kami serta jajaran pemkab purbalingga dalam menyongsong bulan ramadan,”kata bupati.

Bupati berharap dengan adanya silaturahmi itu, mereka yang kurang mampu juga merasakan  kebahagiaan dan menyambut idul fitri 1439 Hijriah dengan suka cita damai dan sejahtera. Tambahnya, terimakasih telah sengkuyung  dan atas doanya terhadap pemerintahan kabupaten purbalingga hingga terlaksana dengan baik.“Semoga panjengan  selalu sehat , dan mudah rejeki, soleh dan solehah anak anaknya,” katanya.

Tambah Bupati, pada  27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pililihan Gubernur Jawa Tengah. Seluruh masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi. Ia  juga berpesan untuk menjaga kondusifitas dan kerukunan. “Aja pada tukaran, bersatu dalam rangka mewujudkan jawa tengah yang sejahtera,” katanya.

Mistar dari Kelurahan mewek yang sehari-hari berkerja sebagai tukang becak mengaku bahagia dapat bertemu dengan bupati. Ia mengatakan masih berpuasa walau kerja seharian ”alhamdulillah, maturnuwun pak bupati,” katanya dengan wajah yang tersenyum. (PI-6)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *