Bupati Purbalingga Ucapkan Selamat kepada Jokowi – JK

PURBALINGGA-Dengan diumumkannya perolehan suara oleh KPU pada tanggal 22 Juli 2014 kemarin. Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaendrianto mengucapkan selamat kepada Jokowi –JK sebagai presiden terpilih. Ucapan ini disampaikan pada saat pelaksanaan Tarling di Masjid Baiturrahman Desa Maribaya Kecamatan Karanganyar, Rabu (23/7)

Sukento berharap dengan terpilihnya Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden bisa menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang landung (sabar), karena menjadi seorang pemimpin harus bisa mendengarkan suara masyarakat.

“Keluh kesah masyarakat setiap hari saya dengar, tentang kerusakan jalan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,”kata Sukento.

Sukento juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sing nyoblos Jokowi jangan sombong dengan kemenangannya, sing nyoblos prabowo sing sabar. Karena nasib seseorang menjadi presiden sudah di atur oleh Allah SWT.

“Untuk itu mari, kita bersatu untuk menjadi bagian pembangunan bagi Bangsa Indonesia, sehingga masyarakat Purbalingga menjadi makmur,” kata Sukento.

Dalam menyambut Hari raya Idul Fitri, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berbelanja produk lokal Purbalingga. Dengan berbelanja produk lokal Purbalingga maka akan membantu UMKM Purbalingga semakin berkembang.

Pada kegiatan tarling juga dilaksanakan pemberian bantuan oleh Bupati berupa Alquran digital 13 buah, 1 paket alat sholat dan pemberian taliasih dari Basda Purbalingga kepada 20 orang Fisabililah, masing-masing mendapatkan Rp 250.000. (Sapto Suhardiyo)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *