Bupati Rayakan Tahun Baru di Bobotsari

PURBALINGGA, INFO- Bupati Tasdi merayakan pergantian tahun di Kecamatan Bobotsari Ahad malam (31/12/2017). Di depan ribuan pengunjung, Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan.
“Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa. Purbalingga terus berbenah dan tanpa bantuan warga masyarakat pasti pembangunan tidak akan tercapai. Terima kasih atas kontribusi semua pihak,” kata Tasdi.
Bupati juga mengatakan alasan merayakan pergantian tahun di Bobotsari. Dia berujar hal itu merupakan simbol komitmen Pemkab (Pemerintah Kabupaten) dalam melakukan pemerataan. Dia menambahkan pembangunan tidak akan terpusat di pusat kota Purbalingga namun di seluruh wilayah.
“Ini kultur baru. Semua wilayah di Purbalingga berhak merasakan pembangunan yang pesat. Perayaan tahun baru di Bobotsari merupakan wujud niat Pemerintah agar seluruh wilayah Purbalingga merasakan kegembiraan,” tegas Tasdi.
Satya Giri Podo, kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang mendampingi Bupati mengatakan, kebiasaan Bupati yang senang blusukan perlu mendapat apresiasi. Giri menambahkan perayaan tahun baru di Bobotsari adalah sesuatu yang unik. Dia berharap di tahun-tahun mendatang kemeriahan pergantian tahun juga bisa diadakan di wilayah lain. “Ini suatu yang unik. Bupati sedang mengajarjan kita seluruh wilayah Purbalingga harus merasakan kegembiraan,” kata Giri.
Hal senada juga disampaikan Eri Irawan, anggota Karang Taruna Kecamatan Bobotsari. Menurut Eri, warga Bobotsari merasa senang karena perayaan tahun baru dihadiri Bupati. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih karena Bobotsari dipilih Bupati untuk merayakan pergantian tahun.
“Tadi Bupati ikut menyanyi dan menghibur warga. Kami sampaikan terima kasih karena Bobotsari menjadi pilihan Bupati merayakan tahun baru,” pungkas Eri.(PI 8/PI6/PI9)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *