Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Purbalingga, Diikuti Ribuan Peserta

JalanJalan sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 184, diikuti ribuan peserta. Kegiatan Jalan sehat dilepas langsung Bupati Purbalingga di Alun-alun Purbalingga, Minggu (21/11), dihadiri pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Purbalingga, diikuti masyarakat, staf SKPD se Kabupaten Purbalingga dan pelajar.

Sesaat sebelum melepas jalan sehat, Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto memberikan sambutan serta mengapresiasi masyarakat atas partisipasi dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Purbalingga.

“Saya ucapkan terimaksih, atas partisipasi seluruh masyarakat dalam rangka menyemarakan hari jadi Purbalingga. Ini bisa menyemangati kami selaku abdi masyarakat untuk terus berkarya membangun Purbalingga,”tuturnya.

Selain itu, sambung bupati, dengan semangat dan berkarya demi kemajuan  Purbalingga, hal itu demi terwujudnya  Purbalingga Emas.

“Kami akan terus berkarya untuk Purbalingga untuk mewujudkan Purbalingga Emas, yaitu Purbalingga yang ekonominya maju, manajemennya baik, daerahnya aman dan sejahtera,”jelasnya.

Jaln Sehat dengan menempuh rute pendek di sekitar kota Purbalingga menyediakan hadiah dua sepeda motor, satu kulkas, satu mesin cuci dan 20 tabungan Bima. Selain itu, panitia juga menyediakan ratusan doorprize yang diundi usai jalan sehat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *