Silaturahmi Dengan Warga Karangjambe, Bupati Turunkan Tim Sepakbola Kapuk

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH.MM. membawa tim sepakbola kapuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga bermain di lapangan Krida Utama Desa Karangjambe Kecamatan Padamara. Tim sepakbola kapuk Pemkab Purbalingga yang terdiri dari jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Purbalingga dan juga Forkopimda Purbalingga, menghadapi tim dari Desa Karangjambe yang terdiri dari para perangkat desa dan juga Karangtaruna Desa Karangjambe.

“Kali ini saya hadir atas undangan warga Karangjambe dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Purbalingga dalam rangka menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan antara ulama, umaroh, dan umat sehingga tidak ada jarak yang menjauhkan peseduluran antara pimpinan dan rakyatnya,”kata Bupati, Sabtu (28/04).

Menurut Bupati, sepakbola kapuk sebagai salah satu agenda rutin Pemkab Purbalingga bertujuan memasyarakatkan olahraga terutama olahraga sepakbola, sekaligus memberikan semangat sehingga meningkatkan greget masyarakat terutama kaum muda terhadap olahraga sepakbola.

“Terimakasih saya sampaikan kepada segenap pemuda Karangtaruna, tokoh masyarakat, perangkat Desa Karangjambe, dan juga Forkopimcam Padamara yang sampai saat ini tetap dapat menjaga kondusifitas. Atas nama Pemkab Purbalingga kami memohon dukungan dan sengkuyung seluruh masyarakat dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan dan di tahun politik ini kita tetap membangun persaudaraan karena kita tetap satu Purbalingga, satu Jawa Tengah,” kata Bupati.

Pertandingan sepakbola kapuk di sesi pertama antara Tim Pemkab Purbalingga dengan tim Desa Karangjambe berakhir dengan skor tipis 1-0 dengan gol tunggal Bupati di babak kedua.  Sedangkan di sesi kedua, tim Pemkab menghadapi tim Karangtaruna Desa Karangjambe berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk tim Pemkab Purbalingga. Sebelumnya, Bupati menyerahkan 508 rasbangga bagi keluarga penerima manfaat di 20 rukun tetangga (RT) Desa Karangjambe, 10 PMT bagi ibu hamil dan balita dan juga bantuan alat kesehatan berupa kursi roda, alat bantu berjalan/ krek dan juga alat bantu dengar.

Kegiatan sepakbola kapuk atas undangan Ketua Pemuda Pancasila juga untuk memberikan dukungan dalam rangka memeriahkan turnamen sepakbola Piala Ketua Pemuda Pancasila Cup yang dibuka Bupati Purbalingga melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata  (Dinporapar) Kab. Purbalingga. Turnamen dimenangkan Persibb FC Bobotsari sebagai juara pertama, Dinamit FC juara kedua dan juara ketiga bersama diraih Pusbit 1 Purbalingga dan Kompak FC. Penutupan turnamen sekaligus penyerahan hadiah oleh Ketua DPRD H. Tongat SH. MM. dan Ketua Umum Karang Taruna Purbalingga R. Bambang Irawan, SH. (t/humas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *